» » » Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sanggau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sanggau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penulis By on Senin, 28 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah hukum Polres Sanggau dengan menggunakan kendaraan Armored Water Cannon (AWC).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengatakan bahwa Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Raya Kota Sanggau dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Adapun titik ataupun tujuan pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono bersama anggota Satsabhara dan Satlantas Polres Sanggau dengan melakukan penyemprotan di sepanjang jalur protokol yakni Jl. Dewi Sartika - Jl Jend Sudirman - Jl Jend A Yani - Jl R.E Martadinata Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau (Kota Sanggau),” ujarnya.
 
Kapolres Sanggau mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan penyemprotan disinfektan adalah Untuk Pencegahan penyebaran Covid-19 dan dalam rangkaian Hari Bahayangkara ke-75 yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau.
 
“Dalam kegiatan tersebut pula Kami juga menghimbau kepada masyarakat tujuan kami melaksanakan penyemprotan disinfektan semata-mata untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.
 
“Kegiatan ini kami lakukan serentak tak hanya dilakukan oleh Polres Sanggau saja, Namun jajaran juga melaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sanggau,” tutup Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya