» » » Anggota Polsek Toba Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Anggota Polsek Toba Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 09 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dengan adanya kebijakan pemerintah dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19, Anggota Polsek Toba temui warganya dengan sekaligus berikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Jumat (9/7).
 
Selain itu terkait pencegahan Covid-19, Anggota Polsek Tayan Hilir menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru agar tetap waspada dan lebih disiplin terkait protokoler kesehatan.
 
“Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya Covid-19,” ujar Aipda Budi Nuryantono yang mempimpin giat tersebut.
 
“Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan,” tambahnya.
 
Secara terpisah Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menyampaikan kepada anggota piket agar melaksanakan patroli di tempat warga yang sedang nyantai dengan sekaligus memberikan ketenagangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru.
 
“Jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Toba,” tuturnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya