» » » Kapolsek Sekayam bersama Anggota Lakukan Penggalangan terhadap Tokoh Agama

Kapolsek Sekayam bersama Anggota Lakukan Penggalangan terhadap Tokoh Agama

Penulis By on Sabtu, 10 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH bersama anggota melaksanakan giat Binluh dan Penggalangan terhadap Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Sekayam berkaitan dengan diadakannya Doa bersama agar Indonesia segera di bebaskan dari wabah Covid-19.
 
Kegiatan pelaksanaan Binluh dan Penggalangan terhadap Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Sekayam sesuai Nomor: ST/1399/VII/BIN.1.1/2021 Tanggal 10 Juli 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 Pukul 10.00 Wib.
 
Kapolsek mengatakan kegiatan Binluh dan penggalangan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Doa Bersama pada hari Minggu tanggal 11Juli 2021 yang bertujuan untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19 yang ada diseluruh wilayah Indonesia.
 
Dalam pelaksanaan Kegiatan Binluh dan Penggalangan terhadap Tokoh agama dan Tokoh masyarakat agar mengikuti Doa bersama dirumah masing-masing pada pukul 10.00 wib, agar Indonesia segera di bebaskan dari wabah Covid 19 oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang sedang mengalami sakit segera disembuhkan dari sakitnya, Ekonomi segera pulih membaik, masyarakat Indonesia menjadi sehat, makmur dan sejahtera.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya