» » » Anggota Polsek Toba Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Anggota Polsek Toba Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Penulis By on Rabu, 21 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib mentaati protokol kesehatan terkait mewabahnya pandemi Covid-19, Anggota Polsek Toba terus melaksanakan sosialisasi Pencegahan Covid-19, Rabu (21/7).
 
Dalam giat ini, Anggota Polsek Toba Aipda Budi Nuryantono memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tertib penggunaan masker.
 
Dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.
 
“Saya harap masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran Covid-19 bisa diantisipasi,” ujarnya.
 
Dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini diharapkan kesadaran dan kepedulian masyarakat lagi untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dari Covid-19 dan terus meningkat sehingga dapat memutus rantai penyebarannya.
 
“Selain mengingatkan pentingnya penggunaan masker, kami juga akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan berupa selalu cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta hindari kerumunan. Selanjutnya Sosialisasi Vaksinasi yang akan dilaksanakan kepada Masyarakat serta Himbauan agar masyarakat tidak percaya hoax terkait vaksin dari sumber yang tidak jelas,” tukas Aipda Budi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya