» » » Bripka Badia Y. Simanjuntak Bagikan Masker ke Masyarakat di Desa Binaannya

Bripka Badia Y. Simanjuntak Bagikan Masker ke Masyarakat di Desa Binaannya

Penulis By on Kamis, 08 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripka Badia Y. Simanjuntak memberikan edukasi Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta pembagian masker kepada masyarakat di Dusun Seribot Mensayu Desa Upe Kecamatan Bonti, Kamis (8/7) pagi.
 
Dalam kesempatan dialogis bersama warga sambil memberikan masker, Bripka Badia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungannya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
 
“Untuk mencegah penyebaran Covid 19 kita harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan menghindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, Hindari kerumunan dan Kurangi Mobilitas,” ucap Bripka Badia Y. Simanjuntak
 
Dirinya juga menambahkan sebagai wujud kepedulian terhadap warga, kami kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait adanya wabah Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya