» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH pimpin Apel cipta kondisi Skala Besar gabungan TNI/Polri dan dilanjutkan dengan Patroli bersama di Wilkum Polsek Batang Tarang dengan Dasar Pelaksanaan STR Kapolri No.STR/653/VII/OPS.2/2021 tanggal 23 Juli 2021.
 
Apel gabungan cipta kondisi Skala besar TNI/Polri tersebut dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Batang Tarang dengan jumlah kekuatan Personil dari Polsek Batang Tarang dan Koramil Batang Tarang.
 
Adapun Rute patroli Cipta kondisi Skala besar Gabungan TNI / Polri yang dilewati yaitu Mako Polsek Batang Tarang Jalan Angkasapuri,Jalan Busuliung,Dusun Melaban,Dusun Hulu,Dusun Sembatu Simpang Tugu Pasar Batang Tarang dan kembali ke Mako Polsek Batang Tarang dengan sasaran Cafe,Warkop,Toko,Mini Market,Bank BRI,Bank Kalbar,pasar Sayur dan tempat pemukiman warga.
 
Kapolsek Batang Tarang mengatakan Dilaksanakannya Apel Gabungan TNI/Polri dan dilanjutkan dengan Patroli skala besar ini untuk menciptakan kondisi dalam rangka antisipasi perkembangan situasi kamtibmas di masa pandemi Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya