» » » Apel Siaga dan Patroli Skala Besar dalam Rangka Cipkon Situasi Kamtibmas Diwilkum Polsek Bonti

Apel Siaga dan Patroli Skala Besar dalam Rangka Cipkon Situasi Kamtibmas Diwilkum Polsek Bonti

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Bonti dilaksanakan kegiatan Apel Siaga dalam Rangka Cipta kondisi Situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Bonti, Jumat (23/7) malam.
 
Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy didampingi Danramil Bonti Peltu Sekti Hendrat Wibowo dan diikuti oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo, pihak Kantor Camat Bonti beserta personil Polsek Bonti dan personil Koramil Bonti.
 
Kapolsek Bonti mengatakan kegiatan Patroli Skala Besar tersebut merupakan intruksi dari Kapolres Sanggau melalu Surat Perintah (Sprint)  tentang Pelaksanaan Kegiatan Patroli Skala besar diwilayah Rawan Kamtibmas dan Penyaluran Bansos dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan Pandemi Covid-19 diwilkum Polres Sanggau.
 
“Setelah Apel selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Cipta kondisi skala besar dan disertai dengan Penyaluran Bansos berupa Paket sembako terhadap warga Desa Bonti yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19,” ucapnya.


Kapolsek menambahkan, Giat Patroli Skala Besar di Wilkum Polsek Bonti dilaksanakan pada Tempat Tongkrongan Warkop/Caffe di Wilayah Desa Bonti dengan menyampaikan himbauan Penerapan Prokes kepada warga.
 
“Kami juga membagika Bantuan Sosial kepada Warga Desa Bonti yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.
 
Kegiatan yang dilaksanakan adalah Wujud Cipta kondisi situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Bonti agar tetap aman dan Kondusif dimasa Pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya