» » » Kapolsek Bonti Salurkan Bansos terhadap Warga yang Terdampak Batingsor di Desa Bahta

Kapolsek Bonti Salurkan Bansos terhadap Warga yang Terdampak Batingsor di Desa Bahta

Penulis By on Kamis, 22 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Efendy beserta Anggota Polsek Bonti menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat Dusun Bahta yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Bahta Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Kamis (22/7).
 
Selanjutnya Kapolsek Bonti bersama anggota melakukan pengecekan langsung Rumah warga yang terkena bencana alam angin puting beliung serta berkoordinasi dengan warga setempat.
 
“Hari ini kami menyalurkan Paket sembako dan mengecek kondisi rumah Warga yang terdampak dari batingsor (Angin Puting beliung). Ada Empat Rumah yang kita berikan Bantuan,” ucap Kapolsek.
 
Iptu Efendy mengatakan bahwa setiap terjadinya intensitas curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang di wilayah Desa Bahta belum pernah terjadinya Angin Puting Beliung dan baru pertama kali ini terjadi Angin Puting Beliung di Desa Bahta Kecamatan Bonti
 
“Angin Puting Beliung yang terjadi di Dusun Bahta Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau tersebut mengakibatkan robohnya bangunan Atap rumah sebanyak 5 (lima) buah bangunan diantaranya 1 (satu) bangunan tribun sepak bola Desa Bahta dan 4 (empat) bangunan rumah warga,” ujar Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya