» » » Kapolsek Meliau Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Meliau Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Kamis, 22 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Aula Polsek Meliau telah dimulai kegiatan evaluasi Anev kinerja mingguan Minggu ke III bulan Juli 2021 anggota Polsek Meliau, Kamis (22/7).
 
Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta personil Polsek Meliau.
 
Dalam arahannya, Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kinerja personil dalam pembuatan Perwabku pada bulan sebelumnya, dan agar kedepat tidak terlambat dalam pembuatan perwabku.
 
“Terkait Tugas Pokok personil agar dilaksanakan sesuai Tupoksi masing masing dan selalu selalu monitor aplikasi lancang kuning dan dilaksanakan apabila ada titik Karhutla di Kecamatan Meliau,” katanya.
 
Iptu Nana juga meminta kepada personil Polsek Meliau agar dalam rangka Perencanaan pembangunan Surau di Polsek Meliau agar personil saling mendukung.
 
“Sama meminta kepada personil agar selalu Humanis dalam memberikan pelayanan dan penyampaian kepada masyarakat dan tidak mengambil kebijakan tersendiri tanpa diketahui Kapolsek,” pintanya.
 
Terkait masalah Tahanan, Kapolsek meminta agar seluruh personil Polsek Meliau atensi terkait Tahanan Polsek dengan selalu melakukan pemeriksaan secara teliti dan rutin terhadap barang Tanahan, Sajam atau benda berbaha lainnya, memastikan pintu dalam keadaan terkunci, jaga kebersihan ruang Tahanan serta cek kondisi Tahanan. Apabila Tahanan sakit segera adakan koordinasi dengan unit terkait untuk dibawa berobat ke Puskesmas sebagai penanganan awal.
 
“Pemeriksaan dan pengecekan terhadap Tahanan telah Sesuai SOP,  berjalan  sesuai maklumat dan mekanisme, sehingga Tahanan dalam keadaan aman, lengkap dan kondisi maupun barang berbahaya diruang Tahanan serta ruang Tahanan tetap terjaga kebersihannya,” terang Kapolsek.
 
Kapolsek mengungkapkan, Tujuan dilaksanakan Anev tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja  yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode bulan Juni 2021 dan Perencanaan pada bulan Agustus 2021.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya