» » » Kapolsek Meliau Pimpin Apel Cipta Kondisi dan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Kapolsek Meliau Pimpin Apel Cipta Kondisi dan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pada Senin (19/7) sekira Pukul 17.00 WIB di Halaman Mapolsek Meliau, dilaksanakan Kegiatan Apel Cipta kondisi Pengamanan Hari Raya Idul adha 1442 H Tahun 2021 di Wilkum Polsek Meliau.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna diikuti oleh 14 Personil Polsek Meliau dan di hadiri oleh Camat Meliai beserta staf, Danramil Beserta 4 personil koramil, dan Tokoh Pemudah sebanyak 15 orang.
 
Adapun penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Meliau Dalam Giat Apel tersebut yakni Dalam Rangka Hari Raya Idul adha 1442 H dimasa Pandemi Covid-19, agar instansi dan, Stakeholder yang tergabung dalam Pengamanan tetap bersinergi.


“Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta dalam pelaksanaan tetapa menerapkan Prokes,” ujar Kapolsek.
 
Menyikapi Surat Edaran Mentri Agama RI Nomor: SE. 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol kesehatan dalam Penyelenggaraan Sholat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban 1442 H / 2021 M, agar unsur yang terlibat dalam pengamanan dapat Memberikan pemahaman kepada Masyarakat terkait pelaksanaan ibadah Idul adha 1442 H dengan selalu memperhatikan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.
 
“Dilaksanakannya kegiatan Apel ini adalah bentuk kesiapan Polsek Meliau dan seluruh Stakeholder di Kecamatan Meliau untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam Pelaksanaan nya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan Kondusif,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya