» » » Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kecamatan Entikong

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kecamatan Entikong

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah diwilayah Kecamatan Entikong. Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Entikong, Senin (19/7).
 
Dalam arahannya Kapolsek Entikong menyebutkan terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 Hijriyah.
 
“Kepada seluruh Personil Polsek Entikong agar tetap menjaga Kesehatan dan Disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Kapolsek.


AKP Oloan Sihombing juga meminta agar Personil selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terutama jamaah masjid untuk tidak melaksanakan pawai takbir keliling.
 
“Mari kita bangun komunikasi dengan pemimpin ataupun pengurus masjid,” pintanya.
 
Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana Polsek Entikong dalam rangka pengamanan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah di wilayah hukum Polsek Entikong. Sekira pukul 19.00 WIB, kegiatan apel persiapan pengamanan hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah selesai dilaksanakan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya