» » » Kapolsek Mukok Pimpin Langsung Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

Kapolsek Mukok Pimpin Langsung Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

Penulis By on Kamis, 08 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Mukok melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 di Gedung Pertemuan Umum Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Kamis (8/7) pagi.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan Sesuai dengan program pemerintah akan memberikan Vaksin Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.
 
Para peserta pun wajib mengikuti beberapan tahapan sebelum mengikuti vaksinasi, yakni mulai dari pendaftaran, melaksanakan registrasi, pemeriksaan kesehatan (skrining) yang kemudian suntik vaksin.
 
“Vaksinasi ditujukan kepada masyarakat umum, yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan, dengan Vaksin Covid-19 yang berasal dari Puskesmas Mukok,” ucap Kapolsek.
 
Secara rutin setiap jadwal vaksinasi, Personel Polsek Mukok langsung memberikan pengamanan vaksinasi kepada masyarakat untuk mensukseskan program Pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.
 
Selain melakukan pengamanan, para pesonel tersebut juga membantu guna mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) para peserta vaksinasi, agar tidak terjadi resiko penularan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya