» » » Kapolsek Mukok Pimpin Patroli Skala Besar Pembagian Bansos

Kapolsek Mukok Pimpin Patroli Skala Besar Pembagian Bansos

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok menggelar Patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (23/7/).
 
Sebelum dilaksanakan patroli skala besar, seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel kesiapan di halaman Mapolsek Mukok.
 
Dalam arahannya Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan kegiatan serentak yang digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian.
 
Kapolsek berharap patroli skala besar yang dibarengi dengan pembagian bansos ini nantinya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


Lebih lanjut Ipda Suhariyanto menjelaskan bahwa bantuan sosial akan disalurkana kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya di Desa Ubay Kecamatan Mukok.
 
“Pemberian bansos ini bertujuan untuk membantu beban masyarakat. Seperti diketahui, pemerintah tengah menerapkan PPKM level 4 dengan harapan bisa menekan laju pertumbuhan Covid-19,” terangnya.
 
Pemberian Bansos terhadap 5 (lima) Warga Dusun Ubay Desa Kedukul yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19 berupa paket beras @ 5 kg.
 
Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar bisa mengikuti aturan yang berlaku selama PPKM darurat. Masyarakat diminta tidak keluar rumah bila tidak dalam kondisi mendesak.

”Semisal terpaksa keluar rumah harus menerapkan protokol kesehatan,” tutup Ipda Suhariyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya