» » » Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oksigen Medis dari Malaysia

Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oksigen Medis dari Malaysia

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia melalui PLBN Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau menuju Kota Pontianak, Jumat (23/7).
 
Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia oleh Personil Polres Sanggau dengan dasar pelaksanaan tugas Sprint Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/1103/VII/OPS.2/2021 tanggal 22 Juli 2021.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalu Kabagops Polres Sanggau Kompol Nivrial Alberti Kombo, S. IK, M, AP menyebutkan Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia sebanyak 1 Unit Iso Tank yang berisi 14.860 Kg di angkut menggunakan 1 Unit kendaraan Truck Hino 500 dengan Nopol KB 8050 AV milik PT. Megah Utama Prima Pontianak.


“Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia oleh Polres Sanggau dilaksanakan sampai dengan Perbatasan Kabupaten Sanggau-Kabupaten Kubu Raya yang kemudian dilanjutkan Pengamanan dan Pengawalan oleh Personil Polres Kubu Raya,” ucapnya.
 
Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia dalam rangka mendukung giat Pemerintah untuk Ketersediaan Oxygen Medis dan untuk Kelancaran Distribusi Pasokan Oxygen Medis yang diperlukan oleh Rumah Sakit dan Masyarakat Diwilayah Provinsi Kalimantan Barat.
 
“Pendistribusian Liquid Oxygen Medis dari Negara Malaysia dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh Polri TNI dan Bea Cukai Entikong agar tidak terjadi hambatan dalam pelaksanaan dan distribusi Oxygen medis berjalan dengan aman dan lancar,” tukas Kompol Kombo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya