» » » Kapolsek Parindu Pimpin Apel Gabunan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

Kapolsek Parindu Pimpin Apel Gabunan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Parindu telah dilaksanakan kegiatan Apel dalam rangka Persiapan Pam hari raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Senin (19/7) malam.
 
Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Parindu AKP Buhkhari, SH dan diikuti oleh Personil Gabungan Polsek Parindu, Personil Polsek Parindu, Koramil 1204 Parindu, Ormas Pemuda Pancasila dan Satgas Covid-19 Kecamatan Parindu.
 
Setelah giat apel dilaksanakan, selanjutnya dilaksanakan Patroli dibeberapa Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Parindu guna memastikan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H menerapkan Prokes Covid-19.
 
Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel Kesiapan Pengamanan hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 serta memastikan pelaksanaan giat Sholat Idul Adha dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.
 
“Untuk Masjid-masjid dalam Penyambutan Hari Raya Idul Adha 1442 H di wilayah Kecamatan Parindu tidak ada yang melaksanakan Takbir/Pawai Keliling, mengingat situasi Pandemi saat ini,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya