» » » Kapolsek Bonti Pimpin Patroli Cipta Kondisi pada Malam Perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H

Kapolsek Bonti Pimpin Patroli Cipta Kondisi pada Malam Perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Efendy bersama Anggota melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi pada Lingkungan dan tempat Ibadah Masjid di Wilayah Hukum Polsek Bonti, Senin (19/7) malam.
 
Kapolsek mengatakan adapun sasaran kegiatan Patroli cipta kondisi adalah Masjid Al-A'raaf yang berada di Jln. Martalaya Dusun Bonti Selatan Desa Bonti dan Masjid Al-Muttaqin yang berada di Jln. UDKP Dusun Bonti Utara Desa Bonti serta Lingkungan Pemukiman penduduk Jln. Merdeka, Jln. Batu mika, Jln. Lintas Sekayam, Jln. Kiyai Sutadiansyah Dusun Bonti Selatan Desa Bonti dan, Jln. UDKP Dusun Bonti Utara Desa Bonti Kecamatan Bonti.
 
“Tujuan kami melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas pada Malam perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H agar selalu Kondusif dengan Memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa tetap memperhatikan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19,” ucapnya.
 
Ditambahkan Iptu Efenfy, dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan kegiata Patroli Rutin yang dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas pada Malam perayaan hari Raya idul adha 1442 H di Wilkum Polsek Bonti dengan memastikan rangkaian kegiatan nantinya dapat berjalan aman dan kondusif dan dalam Pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol kesehatan.
 
“Alhamdulillah hasil dari Patroli Cipta kondisi terhadap dua tempat Ibadah Masjid di Desa Bonti tidak ada melaksanakan kegiatan / aktivitas Takbiran karena Pandemi Covid-19 saat ini masih belum usai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya