» » » Kapolsek Sekayam bersama Anggota dan Tokoh Agama mengikuti Doa Bersama

Kapolsek Sekayam bersama Anggota dan Tokoh Agama mengikuti Doa Bersama

Penulis By on Minggu, 11 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruangan Aula Regapat Polsek Sekayam telah dilaksanakan #Fray From Home Bersama seluruh umat beragama agar Indonesia segera di bebaskan dari wabah Covid-19 sesuai dengan Surat Telegram Nomor: ST/1399/VII/BIN.1.1/2021 tanggal 10 Juli 2021 tentang #FrayFromHome bersama seluruh umat beragama, Minggu (11/7).
 
Kegiatan Doa bersama Seluruh umat beragama tersebut dilaksanakan di aula regapat polsek sekayam yang di pimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH. dan diikuti oleh Wakapolsek Sekayam beserta anggota serta Tokoh Agama Islam Ustad Hamdi, Perwakilan KUA Sdr. Yunus, Pendeta Partobok Lumban Raja dam Tokoh Agama Budha Sdr. Akiong.
 
Doa bersama seluruh umat bergama yang dilaksanakan oleh Kemenag RI tersebut dihadiri oleh Prisiden RI Bpk Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Bpk K.H. Ma'ruf Amin yang di ikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia .
 
Setelah Presiden RI memberikan kata Sambutan, acara dilanjutkan dengan Doa dari seluruh umat beragama di Indonesia secara bergantian.
 
Presiden RI berharap dengan dilaksanakan Doa bersama oleh Kemenag RI tersebut, Indonesia bisa terbebas dari wabah Virus Covid-19 dan Ekonomi Indonesia cepat Pulih kembali serta masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar di beri kesembuhan.
 
“Kegiatan Doa bersama seluruh umat beragama tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia yang mana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemenag RI dan diikuti oleh seluruh masyarakat indonesia secara daring,” ucap Kapolsek.
 
“Tujuannya adalah agar Indonesia segera di bebaskan dari wabah Covid-19 oleh Tuhan Yang Maha Esa dan yang sedang terpapar Covid-19 segera disembuhkan dr sakitnya, Ekonomi Indonesia segera pulih dan membaik, masyarakat Indonesia menjadi sehat, makmur dan sejahtera,” tukas Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya