» » » Kegiatan Preemtif dan Preventif Polisi Bepadah dalam rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Bonti

Kegiatan Preemtif dan Preventif Polisi Bepadah dalam rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Bonti

Penulis By on Selasa, 13 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Patroli Malam Polisi Bepadah dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Bonti Polres Sanggau, Senin (12/7) malam.
 
Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Piket Jaga Regu I (Satu) yang di pimpin oleh Bripka Julianto Siregar beserta Briptu Juni Santoso.
 
Adapun sasaran Kegiatan patroli Polisi Bepadah yakni pelaku usaha, Tempat Tongkrongan Warkop dan Caffee, perkumpulan Orang / Remaja, serta Lingkungan pasar, pemukiman penduduk dan tempat keramaian lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
 
“Kami juga menghimbau kepada Pelaku Usaha dan pengunjung warkop atau caffee untuk tetap memperhatikan dan Mematuhi Prokes dimasa Pandemi Covid-19 dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” ucap Bripka Julianto.
 
Saat di Konfirmasi, Kapolsek Bonti Iptu Efendy mengatakan dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang “Polisi Bepadah” dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Bonti Polres Sanggau.
 
“Tujuannya dapat memberikan pemahaman Kamtibmas serta edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi fase Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dalam bidang kesehatan, sosial dan ekonomi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya