» » » Laksanakan Patroli Malam Hari Brigpol Adoremus Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Laksanakan Patroli Malam Hari Brigpol Adoremus Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.
 
Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis di malam hari dan bertemu dengan para warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan maupun di Warung Kopi.
 
Dalam patrolinya kali ini, Brigpol Adoremus selaku Bhabinkamtibmas Desa Noyan selalu  memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada Warga binaan dan lainnya yang sedang nongkrong di warkop di malam hari, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan dan  penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menghimbau warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mengingat pandemi Covid-19 ini masih belum usai.
 
“Giat patroli dialogis yang kami lakukan ini semata-mata untuk mengajak waga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Noyan” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya