» » » Patroli Skala Besar dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Noyan

Patroli Skala Besar dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Noyan

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Noyan Ipda Hudson Siahaan bersama Anggota Polsek Noyan dan Koramil Noyan melaksanakan Patroli Skala Besar dan Salurkan Bansos untuk menekan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Noyan, Jumat (23/7) malam.
 
“Sesuai instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, malam ini kami akan melaksanakan Patroli Skala Besar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Noyan,” ucap Kapolsek.
 
Patroli skala besar ini, terangnya, dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa 3 Kg Beras dan 10 Bungkus Mie Instan dibagikan kepada 7 orang Warga / Masyarakat di Wilayah Desa Noyan terdampak Pandemi Covid-19.


“Pemberian bansos ini dilakukan untuk membantu Mayarakat yang kurang mampu / yang membutuhkan khususnya disaat penerapan PPKM Mikro guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” ungkap Ipda Hudson Siahaan
 
Kapolsek berharap bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bisa sedikit membantu masyarakat.
 
“Patroli skala besar penyaluran bansos ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat. Keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya