» » » Pelaksanaan Vaksinasi Massal Gelombang II di Wilayah Kecamatan Toba

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Gelombang II di Wilayah Kecamatan Toba

Penulis By on Jumat, 02 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Toba melaksanakan Vaksinasi Massal Gelombang II dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 75 dan Percepatan Program Vaksinasi Nasional diwilayah Kecamatan Toba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bekas Aula Gereja Katolik Toba Dusun Teraju Barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Jumat (2/7).
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan hari ini Polsek Toba bersama Puskesmas Toba melaksanakan Vaksinasi Massal dengan jumlah sasaran Vaksinasi sebanyak 80 (delapan puluh) orang.
 
Lanjut Kapolsek, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan (tiga) tahapan yang harus dilalui, dalam hal ini disediakan 3 (tiga) meja diisi oleh masing-masing Petugas. Pada saat kegiatan dilakukan Pengamanan terbuka oleh Personil Polsek Toba.


Ipda Eko Aprianto mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan Kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 serta Percepatan Program Vaksinasi Nasional.
 
“Vaksinasi II rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021. Jumlah Total Vaksinasi yang telah dilakukan oleh Polri di Kecamatan Toba sampai dengan hari ini sebanyak 179 (Seratus Tujuh Puluh Sembilan) orang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya