» » » Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kecamatan Meliau

Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 03 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta personel Polsek lakukan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau, Sabtu (3/7).
 
Hari Sabtu dini hari bertempat di RS Santo Antonius Pontianak telah dinyatakan meninggal dunia 1 (Satu) orang Pasien Covid-19 yang merupakan salah satu warga di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.
 
Sebelum melaksanakan pemakaman Jenazah warga Kecamatan Meliau yang positif Covid-19 tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan Konsolidasi Tim Satgas penanganan  Covid-19 di Polsek Meliau yang dihadiri oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta Satgas Kecamatan Covid-19 beserta Tim Medis Kecamatan Meliau untuk membahas Prosedur Pemakaman pasien yangg meninggal dunia  akibat terkonfirmasi positif Covid-19.
 
Adapun kegiatan Pemakaman warga Kecamatan Meliau yang meninggal akibat positif Covid-19 dipimpin oleh Kapolsek Meliau beserta Satgas Covid-19 dan tim Medis Kecamatan Meliau.
 
Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pemakaman warga Kecamatan Meliau yangg meninggal Dunia akibat positif Covid-19 sudah sesuai dengan prosedur Protokol kesehatan.
 
“Dengan bertambahnya angka kematian akibat positif Covid-19 di Kecamatan Meliau, maka Tim Satgas Covid-19 Kecamatna Meliau akan melakukan tracking terhadap warga yang pernah kontak dengan Pasien Covid-19 di Kecamatan Meliau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya