» » » Polres Sanggau Laksanakan Vaksinasi di Kecamatan Parindu

Polres Sanggau Laksanakan Vaksinasi di Kecamatan Parindu

Penulis By on Senin, 05 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tim Vaksinasi Polres Sanggau bersama Puskesmas Parindu Polres Sanggau melaksanakan vaksinasi di Komplek Pabrik PT. MAS MILL Desa Rahayu Kecamatan Parindu, Senin (5/7).
 
Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 dibagi menjadi 4 tahapan yakni Pendaftaran dan Verifikasi Data Calon Penerima Vaksin, Skrinning Peserta (Layak, Tunda dan Tidak Layak diberi Vaksin), Vaksinasi dan Observasi, Pencatatan dan Cetak Kartu telah Divaksin.
 
Adapun rincian Data hasil Vaksinasi di PT. MAS MILL yang dilaksanakan di Pabrik PT. MAS MILL Kecamatan Parindu dengan Jumlah Petugas Vaksinator Tim Urkes Polres Sanggau 5 Personil Paramedis dan 5 Personil Administrasi, Tim Nakes Puskesmas Parindu 2 Dokter dan 5 Paramedis, Paramedis PT. MAS MILl 3 Personil dengan Target Peserta Vaksinasi  sebanyak 360 Orang.
 
Sedangkan untuk jumlah Peserta yang telah divaksin sebanyak 302 Orang, dengan diikuti oleh Karyawan Perusahaan 268 Orang, Aparat Desa Rahayu 7 Orang, Masyarakat Umum 27 Orang dengan Jenis Vaksin yang digunakan Sinovac denggan Total Stok Vaksin 36 Vial dan sejauh ini Vaksin yang telah digunakan 30 Vial dan info terakhir masih tersisa Vaksin  6 Vial.
 
Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Polres Sanggau di Komplek PT. MAS MILL Ds. Rahayu Kec. Parindu dilaksanakan Polres Sanggau dalam turut serta Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Rakyat Indonesia sehingga penularan/wabah virus Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya