» » » Polsek Bonti Gelar Program Polres Sanggau Menyapa

Polsek Bonti Gelar Program Polres Sanggau Menyapa

Penulis By on Senin, 12 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Polres Sanggau Menyapa bersma Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bonti, Senin (12/7) pagi.
 
Kegiatan Polres Sanggau menyapa (PSM) tersebut dipimpin Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo dan dimpingi Kanitbinmas Polsek Bonti Aipda Aziz Muhtador, Kanit Reskrim Polsek Bonti Aipda Arnol Tua Situmorang, SH dan Kasium Polsek Bonti Bripka Arigana P Sirega serta Tokoh Masyarakat Desa Bonti Sdra. H. Muhammad Husna.
 
Giat Kopi Morning dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti disertai dengan dialogis kemitraan Polsek Bonti dan Masyarakat sebagai Opini inspirasi publik dalam menyikapi situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Bonti.
 
Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bonti memberikan pemahaman pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta, tetap memperhatikan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19, dan Berbijaklah Dalam Bermedia Sosial.
 
Mensosialisasikan Kepada Masyarakat tentang perpanjangan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro diwilayah Kecamatan Bonti.
 
Ipda Santoso Heru Bimo mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk menjalin keharmonisan dalam Perpolisian Masyarakat dalam bidang Harkamtibmas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan, kondusif serta mewujudkan Masyarakat yang semakin Produktif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya