» » » Sambangi Warga, Bripka Wahyu Ari Wibowo Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan

Sambangi Warga, Bripka Wahyu Ari Wibowo Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 06 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di desa binaannya dan silaturahmi serta menyampaikan himbauan untuk mencegah Covid-19, Selasa (6/7).
 
Sambang merupakan salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan.
 
Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.
 
Dalam kegiatan tersebut, Bripka Wahyu menghimbau kepada warga agar menjadi teladan dan memberi contoh kepada masyarakat sekitar dalam rangka mengantisipasi penularan dengan cara berperilaku hidup bersih untuk selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
Dirinya juga mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas serta dapat mensosialisasikan kebijakan pemerintah mengenai cara pencegahan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya