» » » Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Tayan Hilir

Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Jumat, 30 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional tingkat Kecamatan Tayan Hilir, Kamis (29/7).
 
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH, mengatakan bahwa guna memaksimalkan Masyarakat untuk mengikuti suntik vaksinasi tahap II yang digelar di halaman Polsek Tayan dengan jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 78 orang.
 
Kegiatan tersebut merupakan sinergitas Polsek Tayan Hilir bersama Koramil Tayan Hilir dan Kecamatan Tayan Hilir dengan melibatkan Tim Puskesmas Tayan Hilir.
 
“Semoga kegiatan Vaksinasi ke dua ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para Lansia tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” terang Kapolsek.
 
“Vaksinasi yang kami laksanakan ini merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran / penularan Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi nasional,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya