» » » Awal Bertugas di Bumi Daranante Kapolres Sambangi Tokoh

Awal Bertugas di Bumi Daranante Kapolres Sambangi Tokoh

Penulis By on Kamis, 12 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Diawal masa tugas di Kabupaten Sanggau masih dalam rangkaian silaturahmi, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, melaksanakan silaturahmi kerumah para tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Sanggau, Kamis (12/8).

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Kapolres Sanggau menyambangi kediaman Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Sanggau Pendeta Suyono Asun, M. Th dan dihadiri juga oleh Ustd Nabhan Husein (Wakil Ketua) dilanjutkan silaturahmi ke Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Sanggau H. Ade Juandi, Keraton Suryanegara diterima langsung oleh Pangeran Ratu Drs. H. Gusti Arman, M. SI, dan kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekjen DAD (Dewan Adat Dayak) Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kabagops, Kasat Bimas, Kasat Intelkam, dan Kasat Sabhara yang dimulai jam 08.30 s/d 16.00 wib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun tujuan dilaksanakan silaturahmi tersebut adalah bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus pengenalan pertama dimasa tugas AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, di Kabupaten Sanggau ini dan tentunya dalam pembasahan terkait mengenai situasi kerukunan umat beragama di Sanggau, hubungan antar etnis, serta situasi kamtibmas di Kabupaten Sanggau sendiri.

“Dalam pertemuan kali ini juga Kapolres Sanggau meminta dukungannya selama bertugas dan tidak segan untuk berkordinasi jika ada permasalahan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya