» » » BAMAG Kabupaten Sanggau Kunjungi Polres Sanggau

BAMAG Kabupaten Sanggau Kunjungi Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 16 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus BAMAG Kabupaten Sanggau, Senin (16/8).

Kunjungan Pengurus BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Sanggau ke Mapolres Sanggau dalam rangka membangun silaturahmi dengan AKBP Ade Kuncoro Ridwan sebagai Kapolres baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama.

Kedatangan pengurus BAMAG yang dipimpin oleh Pdt. Petrus Musa (Ketua) beserta Pdt. Edyson Siregar (Penasihat), Pdt. Marihot Siregar (Bendahara), GI. Marjono (Ketua JPHT Kapuas), Ginting (Ketua PIKI dan LPPD), disambut hangat Kapolres yang didampingi Kabag Ops di ruang kerjanya.

Pdt. Petrus Musa mengatakan, kedatangannya dalam rangka Silaturahmi dengan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan menyampaikan bahwa kondisi masyarakat Kristen terkoordinasi dengan baik dan aman.

Demikian juga hal dengan para Pimpinan Gereja (Pendeta) kondusif adanya serta BAMAG siap bekerjasama dan mendukung kinerja Polri (Polres Sanggau), dalam memelihara keamanan, serta siap membantu rangka memberi pencerahan kepada Umat.

Kapolres Sanggau menyampaikan terima kasih atas kunjungan BAMAG ke Polres Sanggau dan mohon maaf karena BAMAG yang datang berkunjung menemuinya, dan menjelaskan bahwa dirinya telah mengagendakan untuk mengunjungi kediaman Petrus selaku Ketua BAMAG, namun karena padatnya kegiatan sehingga belum sempat terlaksana sampai Babag malah yang mengunjunginya.

Sebelumnya Kaporles Sanggau juga telah menyambangi Dandim 1204 Sangga, Bupati dan Wakil Bupati dan sejumlah Tokoh di Kabupaten sanggau.

Kemudian dalam petemuan itu juga Kapolres meminta dukungan selama bertugas dan tidak segan untuk berkoordinasi kedepannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya