» » » Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Lakukan Patroli BLP

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Lakukan Patroli BLP

Penulis By on Minggu, 22 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menjaga keamanan Masyarakat anggota Polsek Sekayam Polres Sanggau memberikan pelayanan dalam bentuk patroli malam guna mencegah gangguan Kamtibmas, Sabtu (21/8) malam.

Piket jaga Polsek Sekayam dipimpin Bripka Mangun Suwarno bersama Bripka Meriansyah dan Briptu Riyan Hariadi yang meelaksanakan kegiatan Patroli BLP (Blue Light Patrol) dengan sasaran pasar, obyek vital dan komplek perumahan di Wilkum Polsek Sekayam.

“Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat-tempat Rawan seperti pasar yang berpontensi rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan,” kata Bripka Mangun Suwarno.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH sembari mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dimanapun berada.

“Pelayanan keamanan dalam bentuk patroli malam, selalu dilakukan oleh anggota Polsek Sekayam, guna meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya