» » » Kapolsek Beduai Pimpin Giat Pembagian Bansos kepada Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19

Kapolsek Beduai Pimpin Giat Pembagian Bansos kepada Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19

Penulis By on Minggu, 22 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terkomfirmasi Covid-19 di Dusun Bengkuang Sari Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Beduai Aipda Bagiyo.

Pembagian bansos dengan mengunjungi rumah-rumah sasaran dan membagikan bingkisan berupa buah-buahan serta memberikan motifasi kepada masyarakat yang terkomfirmasi agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri dan menghimbau untuk meningkatkan protokol kesehatan.


Adapun Penerima Bansos di Dusun Bengkuang Sari Desa Kasromego Kecamatan Beduai berjumlah 16 orang.

Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda mengatakan kegiatan pembagian bansos terhadap masyarakat yang terkomfirmasi Covid-19 tersebut merupakan kepedulian Polri khususnya Polsek Beduai kepada warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat yang terkomfirmasi Covid-19 tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas dalam berkehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya