» » » Kapolda Kalbar Bersama PJU dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kalbar Luangkan Waktu untuk Olahraga pagi di Kota Sanggau

Kapolda Kalbar Bersama PJU dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kalbar Luangkan Waktu untuk Olahraga pagi di Kota Sanggau

Penulis By on Sabtu, 28 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Disela kesibukan yang padat dalam kunjungannya di Kabupaten Sanggau, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si meluangkan waktu untuk berolahraga pagi.

Giat olahraga pagi Kapolda Kalbar didampingi PJU Polda Kalbar serta Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK beserta Kapolres/Ta jajaran Polda Kalbar dan PJU Polres Sanggau.

Dalam jalan sehat ini, Kapolda menyusuri pusat keramaian Kota Sanggau untuk berolahraga menikmati suasana pagi sekaligus mengenal karakteristik Kota Sanggau.


Hidup sehat tentunya tidak diperoleh secara otomatis tetapi harus melalui proses dan sistematis dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga sampai ke lingkungan masyarakat yang lebih besar.

“Oleh karena itu jalan santai ini dapat dijadikan momentum kita bersama untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya, bersama-sama kita jaga kondusifitas agar Sanggau dapat menjadi salah satu ikon nasional sebagai salah satu daerah teraman yang unggul dan kompetitif,” tutur Kapolres Sanggau yang mendampingi Kapolda Kalbar dalam giat Olahraga pagi.

Dalam melaksanakan olahraga pagi, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si beserta rombongan menyempatkan singgah di Keraton Surya Negara Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya