» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Puskesmas Balai Karangan

Kapolsek Sekayam Pimpin Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Puskesmas Balai Karangan

Penulis By on Senin, 30 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal yang di adakan di Puskesmas Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Senin (30/8).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH, terjun langsung kelapangan memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksinasi.

Personil Polsek Sekayam terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi dan rela menunggu di tempat antrean untuk disuntik.

Kapolsek Sekayam mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta Vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan berjalan lancer, aman dan tertib.


“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran atau penularan Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui Pendistribusian Vaksin Covid-19 Kepada masyarakat dan menjalin kemitraan  sinergitas dengan Lembaga/Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19 diwilkum Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya