» » » Patroli Dialogis, Polsek Entikong Sambangi Satpam Bank

Patroli Dialogis, Polsek Entikong Sambangi Satpam Bank

Penulis By on Senin, 23 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong jajaran Polres Sanggau menggelar patroli dialogis dengan menyambangi perbankan dan tempat rawan gangguan Kamtibmas, guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan, Senin (23/8).

Kegiatan Patroli dipimpin oleh KSPKT Regu II Polsek Entikong Aipda Sugeng TP bersama Bripka Tatak Budi Cahyono dan Briptu Zhakius.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sugeng mengatakan bahwa petugas Satpam yang berada di wilayah hukum Polsek Entikong diingatkan agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

“Segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. Kami juga meninggalkan kontak nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, patroli ini dilaksanakan setiap hari. Patroli tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak mengabaikan tugas-tugas lainnya.

“Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3).

“Karenanya, sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya linkungan yang aman dan kondusif,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya