» » » Polres Sanggau Terima Kunjungan Itwasum Polri

Polres Sanggau Terima Kunjungan Itwasum Polri

Penulis By on Senin, 23 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan kegiatan Audit Kinerja di lingkungan Satuan Wilayah (Satwil) dan jajaran pada Instansi Polri.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pada wilayah Polda Kalbar, yang mana Polres Sanggau ditunjuk sebagai tuan rumah Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Sanggau, Senin (23/8).

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK, menyambut langsung kedatangan Itwasum Polri yang terdiri dari KBP Sustri Bagus selalu Ka Tim, KBP Suroso Miharjo (anggota Tim), KBP Fauzan Djamal (anggota Tim), KBP M. Nurdin (anggota Tim), KBP Ucok Lasdin (anggota Tim), KBP Petit Wijaya (Pendamping Tim) beserta anggota tim lainnya.

“Kegiatan yang dilakukan yakni Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021, yang dihadiri oleh beberapa Polres jajaran Polda Kalbar lainnya,” tutur Kapolres.

Adapun polres jajaran yang hadir yakni Polres Sanggau selaku tuan rumah, Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi, dan Polres Kapuas Hulu.


Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat, yang dilakukan oleh Urkes Polres Sanggau kepada para peserta.

Selain itu, kepada para peserta wajib untuk menerapkan prokes yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan.

Serta penataan tempat pelaksanaan kegiatan juga diatur sedemikian rupa sesuai dengan prokes, diantaranya membuat dinding pembatas antara tim audit dengan peserta audit, membuat jarak antar kursi maupun meja, mekanisme pemeriksaan secara bergiliran hingga memasang sekat antara tim pemeriksa dan peserta.

“Semoga kegiatan audit ini dapat berjalan dengan lancar, guna menjaga dan meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Jajaran Polda Kalbar dalam menjalankan tupoksinya sebagai abdi negara dan masyarakat,” pungkas Kapolres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya