» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Mingguan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Meliau

Penulis By on Senin, 02 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna Pimpin kegiatan Anev mingguan dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polsek Meliau serta untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja yang telah dilaksanaan selama seminggu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Kapolsek Meliau, Senin (2/8).
 
Dalam pelaksanaan Anev Kinerja Minggu I bulan Agustus tersebut, Kapolsek Meliau menyampaikan dalam menyikapi situasi Pandemi di wilkum Polsek Meliau, agar setiap personil dapat berperan aktif dalam pengendalian pandemi Covid-19 di wilkum Polsek Meliau.
 
“Nanti kedepannya kita akan melaksanakan pembagian masker dan pelaksanaan swab di wilayah yang berdampak Covid-19,” ujanya.
 
Iptu Nana meminta kepada personil Bhabinkamtibmas agar melakukan penempelan stiker pemantauan di setiap rumah isolasi mandiri dan melaksanakan tracing oleh petugas.
 
Terkait Karhutla, Kapolsek meminta agar petugas piket selalu monitor aplikasi lancang kuning dan Aplikasi Hotspot lainnya.
 
“Untuk Kanitbinmas dan bhabinkamtibmas segera update data warga yang akan membuka lahan pertanian dengan cara di bakar,” ucapnya.
 
Kapolsek juga meminta kepada seluruh personil Polsek Meliau untuk monitor terkait permasalahan-permasalahan yang ada diperusahaan dan warga untuk segera dilaporkan pada kesempatan pertama kepada pimpinan.
 
Disampaikan Kapolsek untuk pengguna anggaran agar tidak terlambat dalam pembuatan perwabkunya serta penekanan Kapolsek terkait Tahanan agar selalu di monitor dan di jaga.
 
“Untuk KSPKT, saya minta dalam pembuatan Laporan Situasi (Lapsit) agar dimasukan kedalam laporannya seluruh kegiatan personil Polsek Meliau dan dilengkapi dengan dokumentasinya,” pungkasnya.
 
Selepas kegiatan, Kapolsek Meliau mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan anev tersebut untuk menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja  yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode bulan Juli 2021 dan Perencanaan pada bulan Agustus 2021.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya