» » » Polsek Bonti Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis ke 2

Polsek Bonti Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis ke 2

Penulis By on Jumat, 13 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo bersama Anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 kepada Masyarakat umum di Kecamatan Bonti.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Kecamatan Bonti merupakan vaksinasi dosis ke 2 yang sebelumnya sudah terdaftar namanya, Jumat (13/8).

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, petugas Polsek Bonti juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Ipda Santoso Heru Bimo menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya