» » » Polsek Parindu dan Koramil Parindu Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap II

Polsek Parindu dan Koramil Parindu Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap II

Penulis By on Jumat, 13 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Puskesmas Pusat Damai Kacamatan Parindu telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Adapun Jumlah target Vaksinasi ke 2 sebanyak 70 Dosis, Jumlah Vaksin yang digunakan 70 Dosis dengan jenis vaksin Sinovac.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dilakukan monitoring dan pengamanan oleh Personil Polsek Parindu Bripka Warjianto dan Personil Koramil Parindu Serda Martawan.

Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap ke II dibagi menjadi 4 Tahapan, antara lain Pendaftaran dan Verifikasi, Skrining (Layak, Tunda dan Tidak Layak), Vaksinasi dan Observasi, Pencatatan (Cetak Kartu / Setifikat) dengan melibatkan Tenaga Kesehatan Puskesmas Pusat Damai.

“Sebanyak 7 vial Vaksin jenis Sinovac yang digunakan dengan masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 70 orang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan guna mendukung Program Pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya