» » » Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Selasa, 24 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK memimpin Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau, di ruang PPKO Polres Sanggau Jl. Jend Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (24/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kadinkes Kab.Sanggau Ginting S. Si apt, Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, Kasatintelkam AKP Suprapto, Kasatbinmas AKP Priyono, Kabid P2P Dinkes Sanggau Sarimin Sitepu, S. KM, Kasi Pengelolaan dan Pengawasan Obat Publik, Alkes dan Perbekkes Dinkes Sanggau Galuh Amalia, S. Si apt.

Dalam kegiatan Rakor Anev Pelaksanaan Vaksin Covid-19 tersebut membahas Kondisi jumlah Vaksin yang datang di IFK Sanggau dan pendistribusian ke 19 Fasyankes di wilayah Kab.Sanggau serta sisa Vaksin yang tersimpan di Gudang IFK, Jumlah Vaksin yang sudah disuntikkan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau Dosis ke 1 dan Dosis ke 2, Sadwal dan target pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilakukan oleh Fasyankes serta Kendala dan hambatan selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi.


Kapolres Sanggau meminta kepada kepada Kepala Puskesmas untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Kapolsek jajaran dalam pengerahan massa sebagai sasaran penerima Vaksin.

“Rakor evaluasi pelaksanaan Vaksinasi ini kita laksanakan sebagai upaya percepatan pelaksanaan Vaksin diwilayah Kab.Sanggau mengingat jumlah penduduk cukup besar,” ujarnya.

“Kami Polres Sanggau bersama Polsek jajaran akan mendukung dan mendorong percepatan Vaksinasi Covid-19,” pungkas AKBP Ade Kuncoro.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya