» » » Sambangi Warga, Brigpol Yulianus Ciun Ajak Disiplin Prokes

Sambangi Warga, Brigpol Yulianus Ciun Ajak Disiplin Prokes

Penulis By on Senin, 02 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba melaksanakan patroli rutin guna ciptakan situasi kamtibmas yang mantap, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba, Senin (2/8).
 
Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Yulianus Bhabinkamtibmas Desa Lumut dengan memberikan himbauan kepada warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyeberan Covid-19 agar tidak meluas.
 
Dirinya juga mengajak warga untuk mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan.
 
“Saya minta agar masyarakat tetap memakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta hindari kontak langsung antar sesama, semua itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Brigpol Yulianus Ciun.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan, kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli yang bertujuan sebagai tindakan preventif.
 
“Selain itu juga bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis agar terjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk secara bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya