» » » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 02 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno di Hamalan Mapolsek Tayan Hulu, Senin (2/8).
 
Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan. Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.
 
Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Kapolsek mengajak personelnya untuk tetap meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.
 
AKP Suwarno mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.
 
“Saya mengucapkan Terima kasih atas kerja keras personel dalam melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.
 
Selain itu dirinya juga menekankan kepada seluruh Personil agar tetap meningkatkan Disiplin Prokes untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat.
 
“Bersama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 demi keselamatan masyarakat khususnya di Kecamatan Tayan Hulu.
 
“Tetap jaga kesehatan dengan meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat mendapatkan palaha dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya