» » » Wakapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Pramuka dan Hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021

Wakapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Pramuka dan Hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021

Penulis By on Sabtu, 14 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Sekretariat Pramuka Jalan Sabang Komplek Taman Hijau Kecamatan Kapuas, Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP, menghadiri kegiatan apel pramuka yang diselenggarakan oleh Kwarcab Sanggau, Sabtu, 14/08/21.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati bulan bakti pramuka dan hari pramuka ke-60 tahun 2021 di seluruh Kabupaten di Kalimantan Barat dan juga diikuti oleh Pasi Intel Kodim 1204 Sanggau dan seluruh pembina pramuka Kab. Sanggau.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan melalui vidcon dimasing masing Kabupaten, terlihat dalam pelaksanaan kegiatan para peserta tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker mengingat musim pandemi yang masih berlangsung saat ini.


Walaupun pelaksanaan apel perayaan pramuka saat ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, tetap dilaksanakan dengan semangat seperti biasanya oleh anak anak pramuka.

Usai pelaksanaan apel selesai, dilanjutkan dengan kegiatan ceremonial di tribun Kwarcab yang diukuti oleh seluruh peserta apel yang diawali dengan pembukaan oleh mc dan pembacaan doa oleh Jonson Maulani.

Kemudian dilanjutkan dengan laporan kegiatan hari ulang tahun yang dibacakan oleh Gusti Tri Tomo dan sambutan Ketua Kwartir Cabang Sanggau sekaligus menyerahkan penghargaan Pancawarna, Penghargaan Dharma Bakti, Penghargaan Melati dan Hadiah Lomba Menyanyi Solo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya