» » » Brigpol Hendrikus Atai Sosialisasikan Prokes kepada Warga

Brigpol Hendrikus Atai Sosialisasikan Prokes kepada Warga

Penulis By on Kamis, 23 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjalin komunikasi seperti menyembang atau menghimbau serta mensosialisasi warga merupakan sala satu pokok tugas Bhabinkamtibmas di Desa maupun di lingkungan yang menjadi warga binaannya.

Seperti hal yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melakukan giat sambang sekaligus mensosialisasi kepada masyarakat binaan Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) yang di terapkan oleh pemerintah guna memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, Kamis (23/9).

Brigpol Hendrikus Atai menjelaskan, Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, di harapkan semua aktifitas masyrakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar terhindar wabah Covid-19,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya