» » » Laksanakan Patroli Dialogis, Bripka Riyanto Selalu Imbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Laksanakan Patroli Dialogis, Bripka Riyanto Selalu Imbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Kamis, 23 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau tidak henti untuk memberikan imbauan kamtibmas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Kamis (23/9).

Secara mobiling, Bripka Riyanto memberikan imbauan kepada Warga Desa Melobok tentang bahaya Covid-19 serta pentingnya menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah peredaran Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan dalam hal ini pihaknya telah menginstrusikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan cegah Covid-19 kepada warga dengan berkeliling di Desa Binaannya.

“Kami Polri akan melakukan sosialisasi ini secara terus menerus agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah berkeliling,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya