» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Galakkan Giat Himbauan Penerapan Prokes Kepada Warga

Bripka Tatak Budi Cahyono Galakkan Giat Himbauan Penerapan Prokes Kepada Warga

Penulis By on Senin, 13 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Sambang Desa untuk memberikan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (13/9).

Bripka Tatak Budi Cahyono selaku Bhabinkamtibmas di Desa Semanget mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendisiplinkan kembali masyarakat Kecamatan Entikong akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali masyarakat di Desa Semanget Kecamatan Entikong untuk menerapan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan Himbauan dengan melalui Sambang dari rumah ke rumah tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Entikong.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas agar masyarakat di Kecamatan Entikong lebih taat lagi akan aturan yang berlakuterkait penerapan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya