» » » Perkuat Soliditas Polsek Entikong dan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gelar Olahraga Bersama

Perkuat Soliditas Polsek Entikong dan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gelar Olahraga Bersama

Penulis By on Senin, 13 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong dan Personel Pos Kotis Satgas Pamtas 643/Wns menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas TNI-Polri melalui giat sambang antar satuan di Lapangan volley ball Makotis Satgas Pamtas Entikong.

Olahraga besama dipimpin langsung Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono serta dihadiri Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing beserta anggota Polsek Entikong sebanyak 10 orang dan diakhiri dengan ramah tamah.

Dansatgas Pamtas mengatakan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Entikong akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

“Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah,” ucapnya.

“Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama kekompakan TNI-Polri khususnya di wilayah Entikong yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin harmonis, Sehingga tugas di lapangan yang dilaksanakan secara sinergi akan dapat berjalan dengan baik juga,” tambah Letkol Inf Hendro Wicaksono.

Kapolsek Entikong, AKP Oloan Sihombing mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini sesuai komitmen Kapolri dalam program PRESISI salah satunya ialah meningkatkan Sinergitas dan soliditas TNI Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban untuk mendukung Program Pembangunan Nasional yang ada di wilayah Entikong.

“Bahwa TNI-Polri mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan merah putih. Hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya