» » » Gerai Vaksin Presisi, Polres Sanggau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Gerai Vaksin Presisi, Polres Sanggau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Penulis By on Rabu, 01 September 2021 | No comments


Polres Sanggau Dalam rangka mendukung program vaksin nasional, Polres Sanggau kembali menggelar vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi di Basement Polres Sanggau, Rabu (1/9).

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan Urkes Polres Sanggau bersama Dinas Kesehatan dengan sasaran 280 peserta, untuk dosis I.

“Hari ini kami kembali menggelar vaksinasi massal dengan jumlah 280 orang untuk dosis I,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau meninjau langsung jalannya kegiatan dan memberikan apresiasi dan semangat kepada tenaga kesehatan yang telah melayani dengan baik peserta vaksinasi.

“Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah Sinovac sebanyak 140 Vial dan Jumlah masyarakat yang menerima Vaksin di Gerai vaksinasi Presisi di Basement Polres Sanggau sebanyak 280 Orang,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan pihaknya dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tetap taat prokes meskipun telah menyelesaikan vaksin hingga tahap II.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya