» » » Tim Itwada Polda Kalbar Lakukan Audit Ops Bina Karuna II Kapuas 2021 di Polres Sanggau

Tim Itwada Polda Kalbar Lakukan Audit Ops Bina Karuna II Kapuas 2021 di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 01 September 2021 | No comments


Polres Sanggau Tim Itwasda Polda Kalbar di pimpin Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.IK, M.M bersama Pembina Samsul Huda, SH, MH dan Kompol R. Fariman, SH, MH melaksanakan dilaksanakan Kegiatan Audit Ops Bina Karuna II Kapuas 2021 dalam Rangka Penangulangan dan Gakkum terhadap Karhutla di Mapolores Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bagops Polres Sanggau, Rabu (1/9).

Kegiatan Audit Ops Bina Karuna II Kapuas 2021 diikuti oleh Kompol Alberti Novrial Kombo, S.IK, M.A.P selaku Karendal Ops, Akp Tri Prasetyo, S.IK selaku Kasatgas Gakkum, Akp Priyono selaku Kasatgas Preemtif, Akp Srimulyono selaku Kasatgas Preventif dan Para Pejabat Operasional.

“Audit dilakukan untuk melihat langsung sejauhmana pelaksanaan operasi Bina Karuna Kapuas II yang digelar jajaran Polda Kalbar,” kata Kabagops.

Dalam audit tersebut, lanjut Kompol Kombo, juga dibahas tentang anggaran khusus untuk mendukung kelancaran dalam penanganan suatu perkara yang menjadi sasaran atau target operasi.

“Atensi selanjutnya mengenai personel yang terlibat dalam operasi, disini tim Was Ops menekankan agar tidak terjadi duplikasi dalam penyerapan anggaran operasi maupun anggaran rutin,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya