» » » Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Batang Tarang

Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Batang Tarang

Penulis By on Minggu, 26 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli Malam di Wilayah Hukum Kecamatan Batang Tarang untuk memastikan warga masyarakat tidak keluyuran/nongkrong pada malam hari, untuk memutus penyebaran Covid-19 serta menjaga kamtibmas yang kondusif, Sabtu (25/9) malam.

Pada kesempatan tersebut Aipda Seprianus Musran selaku Ps. Kanit Intelkam Polsek Batang Tarang bersama Aipda Imam Syafei KSPK Regu 3 Poslek Batang Tarang menyampaikan beberapa himbauan kepada warga yang dijumpai agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Mengingat pandemi Covid-19 ini masih ada dan belum ditemukan vaksin maupun obat yang ampuh dalam penanganan virus tersebut, maka petugas menghimbau kepada warga tersebut untuk mengurangi aktivitas diluar rumah.

Aipda Seprianus Musran juga memberikan himbauan agar selalu memakai masker bila keluar rumah agar terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Menyampaikan himbauan secara humanis dan meminta warga masyarakat agar segera menghubungi personel Polsek Batang Tarang jika terjadi suatu tindak kejahatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya