» » » Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang

Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang

Penulis By on Kamis, 16 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang. Apel dilaksanakan dihalaman Mapolres Sanggau, Kamis (16/9).

Pasukan Pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang dipimpin oleh KBO Satuan Samapta Polres Sanggau Iptu Heri Triyana bersama 30 personil lengkap dengan Kelengkapan Dalmas.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menekankan bahwa seluruh Anggota yang tergabung dalam pleton Dalmas Polres Sanggau melaksanakan tugas pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang di bawah kendali Kapolres Sintang.

“Agar melaksanakan tugas dan kegiatan sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Sintang atau Kabagops Polres Sintang, Harus dalam ikatan Pleton,” ucap Kapolres.


AKBP Ade Kuncoro juga meminta kepada Pleton Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang untuk selalu menjaga kesehatan dan masih tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Personil yang melaksanakan BKO hari ini merupakan lintas ganti untuk mengaplus Polres Landak dan Polres Sekadau dan pasukan standby di Polres Sintang.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Personil yang melaksanakan BKO, tetap semangat dan jaga kesehatan, setelah selesai pelaksanaan BKO dapat kembali ke Kesatuan dalam keadaan sehat dan selamat,” pesan Kapolres Sanggau.

Selanjutnya 30 Personil Dalmas Polres Sanggau BKO Polres Sintang berangkat dengan menggunakan 1 unit Ran Barier, 1 unit Ran Bus dan 1 unit Ran box.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya