» » » Kapolsek Meliau Hadiri Pelepasan Kontingen MTQ dari Kecamatan Meliau

Kapolsek Meliau Hadiri Pelepasan Kontingen MTQ dari Kecamatan Meliau

Penulis By on Senin, 27 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al-Ittihad yang berlokasi di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau telah dimulai rangkaian kegiatan pelepasan kontingen MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) dari Kecamatan Meliau, Senin (27/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau TANG, S. Sos, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna, Plh. Danramil Meliau Sertu KusnadiKetua LPTQ Kecamatan Meliau H. AbdullahPara Tokoh Agama Islam Kecamatan Meliau, Para Orang Tua kontingen MTQ dari Kecamatan Meliau serta Peserta Kontingen MTQ dari Kecamatan Meliau.

Dalam sambutannya, Kapolsek Meliau menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga terhadap kontingen MTQ yang telah terpilih mewakili Kecamatan Meliau sekaligus memberikan doa agar seluruh peserta tetap dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

“Saya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para official yang telah mempersiapkan para peserta MTQ secara fisik maupun mental,” ucapnya.

Iptu Nana juga menyampaikan himbauan bagi para peserta MTQ agar tidak memandang momen ini hanya sebagai ajang perlombaan namun juga sebagai sarana demi kemaslahatan masyarakat sehingga bermanfaat bagi pembentukan sumber daya manusia berakhlak mulia yang berguna bagi kemajuan pembangunan bangsa dan negara.

“Saya minta untuk kontingen MTQ agar selama pelaksanaan kegiatan tetap menjaga nama baik Kecamatan Meliau dengan cara menjaga etika, menjaga kebersihan, dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap kapolsek.

Kontingen MTQ dari Kecamatan Meliau telah diberangkatkan dari Masjid Al-Ittihad Desa Meliau Hulu menuju ke Kecamatan Balai Batang Tarang guna mengikuti rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 29 di Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau yang akan berlangsung mulai dari tanggal 28 September 2021 s/d tanggal 4 Oktober 2021.

Pengawalan kontingen dari Kecamatan Meliau dilaksanakan oleh dua orang anggota Polsek Meliau yakni Bripka Hendra Irawan bersama Bripka Hemy Khoirul Anam,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya